Kamis, 12 Juli 2012

SMASA CHOIR day after HOLIDAY

hahahaaa.... hari ini sebenernya kelasku ada tugas buat ke alun alun kota buat acara pawai pembukaan MTQ kota blitar taun 2012 mybe :D tapi karna tadi malem aku di sms ttg seleksi paduan suara smasa buat hari ini jam ke 2 akhirnya aku . intan (unyil/pocing) n vrisna (naun) bolos pawai n akhirnya nggembel di skolah nunggu dispen padus nya kluar =D haha lucu bangget luntang lantung berhadiah keknya sayangnya kali ini luntanglantungnya gda hadiahnya --" semacam melas bgt

nah pas pagi ak n intan kebagian fotocopy pengumuman pendaftran di SMASA CHOIR di fotocopyan depan nah itu fotocopy wrnawrni. stlh itu ak kbagian nempel pengumuma di mading skolah di koridor tengah itu loh tpi wrnanya yg kuning ak pilih pink sbnrnya mau aku pake foto* dlu sih tapi ahh gajadi akhirnya ak tempel di pintu depan R musik heheee. nih foto Pengumumannya yg di mading
Yg warna kuning itu pengumumanya :D




 Nah trus trus ke R musik yah biasa lah ngaret gt deh :p ke kantin dl trus balik lagi  trus akhirnya alsan jalan jalan sama pocing intan padahal mau beli cilok tuh karna ada kakak kelas n anak latian baris jadi cuma duduk di jamur. lama kelamaan lapar merajalela akhirnya ke kantin tapi dkantin barang barangnya udah abis gatau pada kmana deh akhirnya beli cilot didepan --" sama aja muter muter smasa --" nah pas itu mau beli didepan lwt pos satpam eehhh pas bgt ketemu mas idris (kangmas blitar) sama mas yana :D hihuhuh akhirnya bareng aja deh .. nih ak sempet moto si intan sama mas ya lagi berduaan di pinggir pager sambil nunggu tuh abang tukang cilotnya dateng:p


Kanan Mas Yana. Kiri Pocing Intan
SMASA skolah adiwiyata

balik lagi deh di jamur jamur deket kelas akselerasi :p hahaa makan deh disitu stlh abis balik lagi ke R musik sama latian lagu LELO LEDONG haha trus trus ternyata latian pahlawan merdeka juga haha lupalupa inget ama lagu ini ...


yg paling aku suka gambaran di R musik smasa tuh ini nih tangga lagu eh tangga chord :p lucu bgt unyu unyu gtu kaya aku lah=D




nih aku juga sempet moto moto anak anak padus lagi latian :p
Panji

Mbak Tata lagi latian sama ank alto


Mbak cantik lagi maen keyboard

Mas haki n mas yanaa pas nyanyi Pahlawan Merdeka :D

2 komentar: