Minggu, 12 Agustus 2012

Pengalaman memasak Cireng yang W O W bangget

Hahaha asal kalian tau, cireng adalah camilan fav ku loh soalnya bikinnya gampang n praktis sih kalo menurutku :D hahahaa
Tapi dulu pernah masak cireng pas awal awal belajar bkin gituh malah cirengnya meletup wkwkw gatau deh kenapa. sampe sampe tuh  cireng melompat ke angkasa sampe pada akhirnya jatuh bebas ke lntai dan pastinya minyak minyak panas tsb ngenain tubuhku --" bener bener rasanya kena minyak panas tuh ya kaya makan ice cream tauk


*lupakan buset langsung deh teriak teriak :D hahaha dan ternyata cireng yang aku buat itu ternyata terlalu banyak menggunakan tempung tapioka makanya tuh cireng di goreng malah terjun payung wkwkwkwk ... sayang bgt pas momen lucu itu ak gak foto >,< nah tapi masih ada kok foto cireng yang aku buat tapi udah lgsg ada di piring yah :D


5 komentar:

  1. cirengnya suka buat tapi kok beda yaa bentuknya :D beda rasa juga ding, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah cirengku itu ada yang versi kayak batagor yg harganya 100an itu wkwkwk
      salam kenal ntar aku post resep ala chef roro :D hihihi

      Hapus
  2. trimakasih mb roro..
    terdaftar yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dipanggil mbak tante saya masih mau 17th kok :D
      makasih yah tantteee :*:*****

      Hapus