Senin, 27 Agustus 2012

The First B’day RBI

Kaya kebiasaan tiap ada yang UlangTahun pasti aku nyanyiin lagu "Selamat Ulang tahun"
Oke skrg aku mau nyanyi dulu deh buat RBI

Selamat Ulang tahun roro ucapkan.
Selamat Panjang umur roro ’kan doakan.
Selamat Sejahtera, sehat sentosa!!
Selamat panjang umur Dan bahagia!
*BanyakSuaraTepukTangan

Eh aku sok kenal bgt sih ama RBI padahal aku aja baru tau apa tuh RBI (RumahBlogIndonesia) dari google pas lagi hunting giveaway deadline september hehe

Kenalin ya RBI aku Roro pelajar dari blitar neh :D ehehe
Hmm trus aku mau bikinin kue Tart  deh buat RBI tapi kalo dikirim lewat jasa pengiriman barang pasti tuh kue jadi basi, yah jadi mau gimana lagi akhirnya aku hanya bisa mengirimkan gambar kue tart pelangi ini untuk RBI di ulangtahunnya yang pertama *Suitsuit




Abis ngebaca tentang Giveaway ini The First B'day RBI Trus aku buka semua postingan RBI dari awal tahun 2012 (kalo dari awal pasti tanganku jadi kriting buat ngetik artikel ini semaleman ). Judul yang paling membuatku jatuhcinta pengen ngebaca tuh bagian "Tips Menulis" "Tips Ngeblog" dan yang pastinya bagian "Lomba" haha Soalnya aku suka ikutan lomba apapaun di internet meskipun gapernah menang dan kali ini berharap banget menang nih buku unyu :* hehe Salam kenal dari Roro yang cerewet ini ya RBI :* {} meluk RBI

Trus yang harus diperbaiki dari RBI sih mgkin gak ada yah soalnya blognya tuh udah bagus beud, trus simple (suka yg sederhana tapi maknyusss) trus ada burung yang kaya di twitter tuh berasa pengen meliara tuh burung. Btw beli burung begituan dimana ya hehee *apaansih
Mungkin perbanyak tips tips dan cara cara (tutorial) blogging gitu hehe

Sukses terus ya buat RBI. Semoga tulisan RBI  selalu bermanfaat buat Newbie blog :D

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway : The First B'day RBI
Yang diselenggarakan oleh Rumah Blog Indonesia

4 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasinya :)
    Tunggu pengumuman pemenangnya tanggal 15 September 2012 nanti ya ^^

    BalasHapus
  2. Oke terimakasih juga sudah berkunjung ya :) eheehee

    BalasHapus