Senin, 10 September 2012

Special Gift From Mbak Poppi

Hii readers Long time no see :D

hehe sorry ya bru bisa post hari ini detik ini juga hehe maklum sbuk banget trus trus gak ada waktu yah soalnya sibuksibuknya disnatalis skolahku gitu deh yang ke 57 hehe Selamat ulang tahun SMASAku ke 57th :D *prokprokprok

Nah sebenernya aku detik ini tuh mash tidur saking capeknya yah ... trus kok ada suara ibku manggil manggil dari lante bawah tapi aku udah terlanjur pusing yah hahaa.... trus ibuku ketok* pintu kamarku deh eh trnyata ibuku bwa kiriman dari mbak popii  seketika ngantuk n pusingku ilang deh setelah liyat kiriman dari mbak poppi:* hehe makasih mbak poppi kirimannya udah nyampe hehe padahal aku gak menang loh dalam giveawaynya mbak poppi tapi malah dikasih "SPESIAL GIFT"...
Sampe sampe ibuku penasaran sama isinya nih sampe ditungguin aku bukanya haha...

Nih aku foto foto nih kiriman dari mbak poppi

 Nah ternyata isi kirimannya ada parfum. LOVE PARFUM :* n ada lypstick dari oriflame :D hehe makasih mbak poppi... seneng bgt ini :D *loncatloncat



Langsung deh nyoba pake kiriman dari mbak poppi hehe :D tuh foto ku make lypstick mbak poppi :D hehe





Thanks to mbak Poppi deh :*

4 komentar:

  1. asek - asek ayo di perindah blognya .... dan jangan lupa Search Engine Optimization ... untuk melangsingkan sih Alexa dan memperbesar Page RAnk .... salam lo5t ^_* Happy Blogging

    BalasHapus