Selasa, 30 Oktober 2012

The F*cking BadBoy



coba bayangkan seseorang yang kamu sayang ternyata dia menghianati kita ?!
oke bukan menghianati kelain hati tapi lebih parah dari pada itu !

Yap dia dulu masih berstatus berpacaran dengan aku yang sebenernya aku juga ga terlalu nganggep haha dianya aja gitu ya aku lebih cuek donk mank dia siapa cuma sampah yang perlu di buang eh sebelum dibuang di remet remet dulu sampe kusut stlh itu dibikin bola bola trs di LUDAHIN !! bru dibuang ke tong sampah hahaha

coba tebak apa yang dia lakukan sampe aku benci banget sama dia ?!
gak ada yang bisa nebak ?

Dia njelek-njelekin aku di 2 temen skelasku ! bukan cuma aku, tapi temenku yang lain kena imbas kemarahan 2 temenku ! ini masalah sepele tapi menyakitkan !! yang paling parah dia itu pacarku tapi dia menjelekanku dibelakangku !!!!!

Tapi  bukan cuma aku yg "diomongin" sama tuh cwo bangsat tapi anak sekelas yang crtacrita tentang dia  tapi aku gak marah dia "ngomongin" tentag critacrita cuma aku gak nyangka aja ada cwo yang se-ember itu emang dasar cowok lekong :D ahahaha

Bukan masalah 2 orang itu yg marah emang aku mikir gitu kalo dia marah? penting gitu buat hidupku? gak ngefek deh :D sorry deh ya :D hahaa tapi kesel aja ada orang yang gabisa jaga bacod :p

gimana kalo kalian semua jadi aku ! KECEWA KAN !! BANGET !!

Komentar temen temenku
Vrisnaunyil : pdhl pacarnya sendiri malah dijelekin! gimana sih tuh orang !
Shella : Putusiin aja! emang dia dasarnya tukang gosip maklum kan agak "mbencong" :D (y)
dan masih banyak komentar laiinnya

Hahahahaha males banget ya bilang putus ke dia mank pernah jadian gitu :p sorry gak level menn :*ups

Big thanks buat yang ngasih tau udah ngasih info tentang kebenaran ini semua :* KissnHug

Aku udh mendugaduga pas malemminggu kmren kalo dia yang ngomong tentang "negative" temenku itu si bocah bangsat tapi masih mikir apa bener sih..

Akhirnya hari ini, selasa, aku dikasih tau temenku n ini memperkuat opiniku !
Dan jelas emang dia yang punya BACOD GA BISA DIJAGA APA LAGI DIPERCYA !

Jadi buat kamu kamu kamu yang temenan ama dia jangan sembarangan crita ama dia apa lagi buat crita tentang hal pribadi! DANGEROUS !




*NB: maaf buat pembaca yang gak berkenan dengan kata kata ku yang kasar karna saya juga emosi
*pemintaan maaf buat semua orng kecuali The Fucking BadBoy !

7 komentar:

  1. jlep!!
    sepertinya komentar dr anak2 yg paling ngehina itu aku ya..

    BalasHapus
  2. @DearDiary Sella :D
    emang kamu ga nyadar ye lak komentarmu slalu paling HOTS :D

    BalasHapus
  3. eh,cah lek pengen balas dendam g' usah nglok2ne aku ning kene yo!!
    lek wani ngomong langsung ning ngarepku lo gpp,aku trimo. .

    BalasHapus
  4. @Sella :D gpp ganyadar wong e lo yo gak nyadar :p

    BalasHapus
  5. @The fucking Badboy
    HAHAHA NAJIS NGOMONG KARO KOWEEE
    JAN NAJIS SENAJISNAJISNYA NAJIS !!
    We kan rai gedek dadi ra bakal due isin :D haha

    BalasHapus