Kamis, 07 Februari 2013

Cara memeriksa gorengan&kerupuk digoreng dengan Plastik/Styrofoam


Hello hello 
Wiww pas aku lagi buka beranda, ada salah satu fanspage yang aku subribe ng-share info tentang ara untuk memeriksa apakah gorengan dan kerupuk yang kamu makan digoreng dengan plastik atau Styrofoam. 
Karena aku peduli n sayang sama para pembacaku (cieciee) makanya aku ngshare di blogku supaya kaliaklian smua bisa waspada dengan krupuk n gorengan ini :D

Foto: Tau Gak Sih ? Inilah cara untuk memeriksa apakah gorengan dan kerupuk yang kamu makan digoreng dengan plastik atau Styrofoam. Kalau dibakar dengan api akan menyala seperti plastik saat dibakar dan akan menghitam seperti pada gambar.

Klik "LIKE" + SHARE + Komen kalau menurut kamu hal ini tidak baik untuk kesehatan dan info ini berguna untuk sesama. Thank you.Inilah cara untuk memeriksa apakah gorengan dan kerupuk yang kamu makan digoreng dengan plastik atau Styrofoam. Kalau dibakar dengan api akan menyala seperti plastik saat dibakar dan akan menghitam seperti pada gambar.

Gimama? ngeri kan >< aku aja ngeri bgt pdhl kan enak yaa tapi enak dimulut bahaya dibadan ;') jadi mulai skrg priksa dlu sblm dimakan :D

See you on next post :)

2 komentar:

  1. Hallo Medina Sumendap
    Iya serem banget makanya periksa dlu demi kesehatan skrg n masa depan :D

    BalasHapus