Sabtu, 23 Maret 2013

[DANGER!!!] CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda

CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi yang tidak melakukan-nya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar ini. Kami tidak tahu parasit apa yang ada didalam pakaian ketika kita membelinya. Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu.

 Setelah ia kembali, ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik.

Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur.

Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu Dermatologist tersebut. Susan terkejut, setelah ia membuka perban nya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan muncul di lubang sebelahnya, yang ia tidah tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya.






Nah untuk lebih jelasnya aku cari video di youtube yang bisa kalian liyat yaa :)) HERE
Semoga bermanfaat bagi kita semua...
yang udah baca mohon click +G ya hehe dan juga jangan lupa komennya ditunggu rekk ehhee

6 komentar:

  1. geli aku ngeliatnya.. cueeelll geli bangettt... :)

    BalasHapus
  2. Itu namanya miasis, biasanya dari larva lalat yang besar2..gak cuma di bra... di pakaian2 lain, kayak baju topi, cd kalau ada belatung yang bisa hidup di jaringan kulit manusia bisa aja tumbuh di badan Tapi.. miasis itu seingatku cuma bisa masuk kalau ada kulit yang terluka, gak masuk ke pori2 begitu aja... Itu seinget aku lhoo, CMIIW

    BalasHapus
  3. ya ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn menakutkan banget kok bisa ya O_O bolongannya sampe besar gt masak ga kerasa

    do you want to follow each other on gfc and bloglovin?
    let me know ^^ visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
  4. LOL
    itu kan gambar editan..
    biji bunga lotus disipkan di payudara dengan teknik design grafis.
    Tolong kalau memberi informasi itu yg benar nak, jgn menyesaykan kayak gini..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Yang Gambar tu cuma ilustrasi, yang vidoe baru betul gan

    BalasHapus