Rabu, 27 Maret 2013

Resep: Pasta Makaroni Milk&Chesse

Hello hello
Aku kmren lusa kepengeenn bgt bikin pasta :D 
akhirnya aku masak deh pasta ala chef roro gitu
Nah aku mau berbagi resep nih KHUSUS untuk pembaca setiaku dan juga followers ku :D

Makaroni milk&Chesse
Bahan:
250g macaroni
50 g mentega tawar
500 ml susu segar
1 sdt garam
½ sdt pala bubuk
½ sdt merica bubuk
1 sdt mustard pasta
100g keju bubuk
2 sdm kacang polong (udah mateng)
3sdm Susu bubuk

Cara bikinnya gampang bgt
1. Rebus macaroni dalam air secukupnya hingga lunak. Tiriskan. Truss siram dengan air masak dingin, tirikan.
2. Lelehkan mentega, masukkan kacang polong, aduk hingga rata.
3. Tuangi susu sambil aduk-aduk hingga tercampur rata.
4. Tambahkan garam, pala, merica dan mustard. Aduk rata.
5. Masukkan macaroni dan keju bubuknya, aduk rata.
6. Taburkan susu bubuk buat nambahin enaknya :D
7. Sajikan :D kalo mau di oven juga boleh

OVEN
1. Masukan makaroni tsb ke wadah tanah panas yg dilapisi mentega
2. Kasih keju mozarella untuk menambah nyamnyamnya :D
3. oven 180 C selama 30 menit.
4. Angkat dan sajikan hangat.

Kalo aku gapake oven ya soalnya di blitar cari keju mozzarella nya gak ada T.T




Nah ini pasta bikinanku, mana bikinamu :D

Sabtu, 23 Maret 2013

[DANGER!!!] CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda

CUCI BRA dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelum dipakai. Banyak orang yang melakukannya, ini sebagai peringatan bagi yang tidak melakukan-nya. Baca dan persiapkan diri Anda untuk melihat gambar ini. Kami tidak tahu parasit apa yang ada didalam pakaian ketika kita membelinya. Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia menyadari ada ruam aneh di payudara sebelah kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, dan ia pikir ruam itu akan hilang seiring waktu.

 Setelah ia kembali, ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik.

Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur.

Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu Dermatologist tersebut. Susan terkejut, setelah ia membuka perban nya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan muncul di lubang sebelahnya, yang ia tidah tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya.






Nah untuk lebih jelasnya aku cari video di youtube yang bisa kalian liyat yaa :)) HERE
Semoga bermanfaat bagi kita semua...
yang udah baca mohon click +G ya hehe dan juga jangan lupa komennya ditunggu rekk ehhee