Sabtu, 06 April 2013

Simple Tribal Nail Art Tutorial

Holaa guys
In this post i'll post about My nail art last month, Simple Tribal Nail Art
I just forget about it haha

When i open my picture gallery in my notebook, i founded this picture so this time i MUST Post this Simple Tribal Nail Art NOW hahha

So, Lets start

1. First, Wash your nails with soap and water
2. Next step. Scrub your nail with acetone
3. Apply Base coat to your nail to protect your nail
4. Apply nail polish color you want to be a basic. But in this time I use a little reddish brown nail polish

5. Make two black lines in the middle of your nail [look this picture]



6. Fill in your nail polish with different color in between the black lines
   [ i this time i use cream nail polish]


7. Make a line like a triangle in the black line

8. Then make something different. Make a dot at the bottom of your nail and make small vertical lines at the top of your nails


9. FINALLY. Apply a top coat to your nail to protect your nail polish So durable and not easily damaged



How do you think about this Nail art? You must Try. Its easy Tutorial right :)
Hmm My grammar its to bad right :( so sorry for that i... i... i... must study hard for make my grammar good ;)
See you on the next post my lovely readers :* {}

Jumat, 05 April 2013

Optimalkan Pencerahan Kulitmu Dengan Marina UV White Ekstra SPF 15

Kali ini aku akan ngepost SOMETHING SPECIAL

Yaitu Review dan juga menceritakan keahlian MARINA untuk Optimalkan Pencerahan Kulitmu Dengan Marina UV White Ekstra SPF 15


Bulan bulan ini udah panas lo sahabat Marina apa lagi satu bulan lagi, pasti musim kemarau di Indonesia bakal dimulai dan kalian pada tau kan, musim kemarau di Indonesia itu gimana? Sangat panas bukan. Apalagi terik matahari seperti mau membakar kulit kita. Dan kalian harus tau, Si sinar matahari juga membawa Sinar UltraViolet / UV yang sangat membahayakan bagi kita terutama kulit


Oiya kalian udah pada tau dong Sinar UltraViolet (UV)

Sinar Ultraviolet (UV) adalah radiasi elektromagnetis terhadap panjang gelombang yang lebih pendek dari daerah dengan sinar tampak, namun lebih panjang dari sinar-X yang kecil.

Bahaya dari UV sendiri diantaranya
1. Penuaan dini
2. Kulit Kebakar
3. Keriputputput
4. Benjolan benjolan di tubuh
5. imbul bercak-bercak hitam
6. berkembang menjadi tumor jinak bahkan kanker kulit
Serem kan UV. Maka dari itu, dibuatlah Marina UV White Ekstra SPF 15 yang optimal untuk melindungi kulit sahabat marina dari sinar jahat UV. 




Tapi jangan khawatir Sahabat Marina, Marina adalah salah satu brand hand and body lotion terkenal di Indonesia. Dengan manfaatnya yang berjibun tuh dan juga varian produknya yang macem macem menjadikan banyak masyarakat menggunakan produk dari marina. Dan salah satu produk terbaru Marina adalah Marina UV White Ekstra SPF 15. *curcoldlu Baru baru ini aku nyoba Marina UV White Ekstra SPF 15 masih satu minggu ini dan wal hasil telapak tanganku yang dulunya belang (soalnya aku pake kerudung jadi bajunya kan tertutup sampek telapak tagan) itu udah hampir sama seperti pergelangan tanganku lho sahabar Marina meskipun mencerahkan kan harus ada prosesnya dan sangat puas dengan hasil kerja Marina UV White extra SPF15, optimal melindungi dari 94% sinar UV dan juga mencerahkan kulit

Kalo Cuma pake baju sama payung buat ngelindungin kulit dari sinar UV mana optimal guys ? Maka dari itu Marina membuat trobosan baru dengan memproduksi Marina UV white Extra SPF15 untuk seluruh masyarakat indonesia yag bertujuan untuk melindungi kulitmu secara optimal dari serangan jahat si sinar UV. Coba kalo gak ada Marina UV white Extra SPF15? Kulit kalian bakal gimana? Pasti udah kaya bahaya bahaya UV yang udah aku jelasin diatas udah keriput dan berflekk Guys. Padahal Para wanita Indonesia memimpikan memiliki kulit yang cantik, putih dan bersinar. Maka dari itu guys yuk pake Marina UV white Extra SPF15 sebagai lotion kamu. Yang lain buang aja deh hehe

Dan kalian juga udah pada tau kan manfaat – manfaat  yang aku alamin sendiri dari menggunakan Marina UV white Extra SPF15 dan Kalian harus tau manfaat-manfaat dari bahan - bahan yang terkandung dalam Marina UV white Extra SPF15. (dikutip dari www.sahabatmarina.com)

1. SPF15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari

2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit

3.YOGURT DAN VITAMIN B3 yang mengandung BIOWITHENING COMPLEX yang kaya akan nutrisi bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata

4. VITAMIN E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.


Untuk sahabat marina yang mau tau lebih banyak lagi tentang semua produk  Marina dan segala sesuatu tentang  Marina dan pastinya disana ada Marina UV white Extra SPF15 silahkan :

Facebook Marina klik disini

Twitter Marina klik disini

Websitenya Marina klik Disini